Selasa, 25 Januari 2011

JADWAL SEMINAR

Beberapa Komentar setelah mengikuti seminar Parenting Suhandi Fadrajay:

" Inilah pelatihan yang bisa menjadi penawar dahaga bagi orang tua yang haus dengan ilmu pengasuhan anak. Sebab, keterampilan menjadi orang tua efektif itu bukan serta merta muncul, melainkan harus melalui proses belajar pula. (Daniel M. Rosyid Phd, Pembina Dewan Pendidikan Jawa Timur )

" Sudah banyak pelatihan tentang pendidikan dengan teori-teori yang rumit. Namun, sangat jarang workshop yang memberikan panduan kepada orang tua dan guru cara-cara memotivasi anak agar giat belajar. Sebab, apa pun yang dilakukan sekolah dan keluarga, tanpa motivasi yang membara dari anak, semua yang kita lakukan akan menjadi kurang berarti. Training dari Mas Hadi selain bahasanya yang mudah dicerna isinya juga aplikatif. (Nur Hidayat, Presiden Direktur Islamic School International Network).


" Setelah mengikuti pelatihan bersama Pak Hadi, sebagai seorang ibu sekaligus guru di Madrasah saya merasa terbantu sekali untuk bisa ikut membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh anak saya dan juga memperkaya trik-trik baru untuk menghilangkan kejenuhan dalam proses belajar mengajar.
Sebelum mengikuti pelatihan, dalam pikiran kami sering timbul pertanyaan apakah langkah yang kami tempuh ini tepat atau tidak ketika membantu anak atau siswa dalam menyelesaikan masalah. Begitu juga ketika mengajar di kelas kami sering merasa pusing atau stress menghadapi ulah siswa yang sulit diatur.
Tapi sekarang alhamdulillah sedikit banyak kami telah punya modal ilmu dasar untuk membantu siswa atau anak dalam menyelesaikan masalah dengan tanpa menyiksa perasaan anak. Begitu juga ketika mengajar kami juga bisa enjoy dan banyak tersenyum. (Nurul Hujjah ,MI Taman Santri Canggu Pare / Badas Kediri)

Kini giliran Anda yang merasakan manfaatnya. Bagi Anda Para Orang Tua, Calon Orang Tua, Wali Murid, Para Guru, Konseler, Kepala Sekolah, Praktisi Pendidikan, Dan Lainnya hadiri SEMINAR PARENTING dengan pembicara SUHANDI FADRAJAY:
Hari, tanggal : Sabtu, 5 Maret 2011
Waktu : Pukul 08.00 – 12.00 WIB
Tempat : Islamic Center Bekasi
Jln. A. Yani, Bekasi Selatan
HTM : Rp. 200.000,00*
Guest Speaker : Mr. I Can
Dan raih kesempatan mendapatkan TIKET PERJALANAN WISATA KE BALI Pulang-Pergi untuk Anda dan Pasangan**. GRATISS!!

Dapat Ilmunya, bawa pulang Hadiahnya!

LETS BE A SMART PARENT



* harga sampai 1 Februari 2011, setelah itu menjadi Rp. 300.000,00
** hadiah berupa kupon yang akan diundi. Diberikan kepada siapa saja yang berhasil mereferensikan (mengajak) 3 orang untuk mengikuti seminar ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar